Ramuan Obat Stroke Tradisional

Ramuan Obat Stroke Tradisional - Stroke adalah salah satu penyakit mematikan terbesar di indonesia,stroke sendiri disebakan karena pasokan darah dari jantung ke syaraf tidak bekerja dan menyebabkan tersumbatnya aliran darah arteri ke otak.Sebagian orang menyebut penyakit stroke sebagai penyakit mati sebelah tetapi jika beberapa bagian tubuh saja yang mengalami mati rasa,itu masih dikategorikan ke dalam stroke ringan kecuali jika sudah menyerang ke seluruh tubuh,ini sudah bisa dikategorikan ke dalam stroke yang sudah parah. Adakah Ramuan Obat Stroke Tradisional?

Ramuan Obat Stroke Tradisional
Ramuan Obat Stroke Tradisional

Mati rasa yang dialami ketika stroke menyerang disebabkan oleh adanya beberapa atau seluruh bagian tubuh yang tidak bisa menerima respon dari syaraf otak sehingga tubuh tidak bisa berfungsi.Biasanya serangan stroke terjadi secara mendadak dimana terjadi gangguan fungsi otak sebagian atau menyeluruh sebagai akibat dari gangguan aliran darah karena sumbatan atau pecahnya pembuluh darah.


Berikut ini adalah beberapa penyeba terjadinya penyakit stroke :

1. Pola makan yang tidak sehat atau pola makan yang tidak teratur.

2. Tingkat stress yang berlebihan dan depresi.

3. Sering mengkonsumsi makanan cepat saji atau junk food

4. Kurang olahraga

5. Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol

6. Merokok

7. Timbunan lemak yang berlebihan


Seorang perokok berpotensi lebih besar terkena stroke dibandingkan dengan seorang yang tidak merokok.Belakangan ini stroke makin sering menimpa kaum muda.Diduga kuat,itu disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat.Untuk meminimalkan kecacatan,penanganan cepat dan tepat berperan penting.

Ada 2 jenis penyebab stroke.Pertama yang tidak bisa di ubah seperti umur.Kedua faktor yang bisa diubah,antar lain hipertensi,diabetes,kelainan jantung,kolesterol tinggi,darah yang kental,asam urat dan problem lain seperti obesitas,merokok dan stress.

Berikut ini ada beberapa Ramuan Obat Stroke Tradisional yang bisa digunakan untuk mengobati stroke diantarnya adalah :

Ramuan Obat Stroke Tradisional engan Daun sirsak
Kandungan fruktosa,lemak,protein,kalsium,fosfor,besi,vitamin A dan vitamin B yang terkandung di dalam daun sirsak dipercaya dapat memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan si penderita stroke.Selain itu,daun sirsak juga mengandung senyawa golongan tanin,fitosterol,alkaloida dan asetogenin yang bisa berguna untuk melebarkan pembuluh darah yang tersumbat,menurunkan kadar gula dalam darah dan bisa untuk menurunkan tekanan darah yang tinggi.Daun sirsak juga bisa digunakan untuk pengobatan pasca stroke dan untuk menghindari stroke yang berulangdi kemudian hari.

Ramuan Obat Stroke Tradisional Dengan Kulit manggis

Kulit manggis mengandung antioksidan yang paling tinggi dintara buah-buah yang lainnya,antioksidan yang tinggi dapat membunuh racun yang ada di dalam tubuh.Jadi dengan mengkonsumsi kulit manggis secara langsung dapat membunuh racun penyebab penyakit stroke khususnya penyumbatan
Pembuluh darah.Selain mengandung anti oksidan yang tinggi buah manggis juga mengandung zat xanthones yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler yaitu untuk mengatasi sakit jantung,aterosklerosis,hipertensi dan trombosit.Semua kandungan nutrisi yang terdapat dalam kulit manggis dipercaya dapat menunjang kesehatan sepenuhnya si penderita stroke.

Ramuan Obat Stroke Tradisional Dengan Bunga rosella

Bunga rosella juga dipercaya untuk mengatasi berbagai macam penyakit,salah satunya adalah stroke.Kandungan warna merah maximum 16,17 didapatkan pada jumlah 70 gram dengan pelarut 2 liter dan lama ekstrasi 25 menit pada suhu 70 derajat celcius tersebut masih memenuhi kandungan herbal yang terdapat dalam bunga rosella.

 

Jamu Tetes Soman Untuk Pengobatan Stroke

 1 Botol Jamu Tetes Soman Kemasan 15 ml Dengan Harga Rp. 230.0000, Diminum 5 tetes x 3 kali sehari. (Website: JamuTetesSoman.com)

Manfaat Jamu Tetes Soman


Untuk Mengatasi dan Mengobati Stroke Serta Meringankan Gejala Stroke




Cara Pemesanan Jamu Tetes Soman

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Jamu Tetes Soman, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap.


Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Jamu Tetes Soman ke tempat Anda!

Ramuan Obat Stroke Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar