Obat Tradisional Pasca Stroke

Obat Tradisional Pasca Stroke - Dapatkah kita mendapatkan Obat Stroke Tradisional? Sudah jatuh tertimpa tangga pula,peribahasa itulah yang tepat bagi penderita stroke.Setelah stroke sel otak mati dan hematom yang terbebtuk akan diserap kembali secara bertahap.Proses alami ini selesai dalam waktu 3 bulan.Pada saat itu sepertiga orang yang selamat menjadi tergantung dan mungkin mengalami komplikasi yang dapat menyebabkan kematian atau cacat. Adakah Obat Tradisional Pasca Stroke?




Diperkirakan ada 500.000 penduduk yang terkena stroke.Dari jumlah tersebut sepertiga bisa pulih kembali,sepertiga mengalami gangguan fungsional ringan sampai sedang dan sepertiga sisanya mengalami gangguan fungsional berat yang mengharuskan penderita terus-menerus berada di kasur.Hanaya 10-15% penderita stroke bisa kembali hidup normal seperti sedia kala,sisanya mengalami cacat,sehingga banyak penderita stroke menderita stress akibat kecacatan yang ditimbulkan setelah diserang stroke.

Dampak stroke lainnya adalah 80% penurunan parsial atau total gerakan lengan dan tungkai,80-90% bermasalah dalam berpikir dan mengingat,70% menderita depresi dan 30% mengalami kesulitan bicara,menelan,membedakan kanan dan kiri.Stroke tak lagi menyerang kaum lansia,namun kini cenderung menyerang generasi muda yang masih produktif.Stroke juga tak lagi menjadi milik warga kota yang berkecukupan,namun juga dialami oleh warga pedesaan yang hidup dengan serba keterbatasan.

Hal ini akan berdampak terhadap menurunnya tingkat produktifitas serta dapat mengakibatkan terganggunya sosial ekonomi keluarga.Selain karena besarnya biaya pengobatan pasca stroke,juga yang menderita stroke adalah tulang punggung keluarga yang biasanya kurang melakukan gaya hidup sehat,akibat kesibukan yang padat.

Sebelum anda terkena penyakit stroke tidak ada salahnya anda mencegah datangnya penyakit stroke,seperti peribahasa lebih baik mencegah daripada mengobati.Adapun cara-cara dayang bisa anda lakukan untuk mengurangi terkena resiko stroke adalah sebagai berikut :

1. Membiasakan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan-makanan bergizi

2. Memperbanyak konsumsi bua-buahan dan sayur-sayuran

3. Kurangi makanan yang mengandung kadar lemak tinggi

4. Menghindari makanan cepat saji atau junk food

5. Menghindari rokok dan alkohol

6. Melakukan olah raga rutin minimal 3 kali seminggu untuk menghindari penumpukan lemak


Obat Stroke Tradisional atau Obat Tradisional Pasca Stroke. Memberikan obat anti penggumpalan darah diperlukan untuk menjaga kesehatan si penderita stroke.Hal ini disebabkan untuk mencegah kerusakan sistem syaraf dan otak lebih lanjut/permanen.Penanganan pada pasien stroke membutuhkan perawatan yang sifatnya segera mengingat adanya golden periode stroke,Penanganan efektif seharusnya kurang dari 3-6 jam setelah serangan stroke,jadi komplikasi stroke masih bisa dikurangi jika segera mendapatkan pertolongan.Oleh karena itu jika kita menemukan kasus-kasus seperti ini hendaknya harus waspada dengan segera membawa penderita ke rumah sakit atau balai pengobatan terdekat. Obat Stroke Tradisional bisa juga dengan jamu tetes soman karena bahan nya alami dan sudah banyak yang terpercaya.

Sayangnya,sebagian besar penderita stroke baru datang ke rumah sakit setelah 48-72 jam setelah terjadinya serangan.Bila demikian,tindakan yang perlu dilakukan adalah pemulihan.Tindakan pemulihan ini penting untuk mengurangi komplikasi akibat stroke dan berupaya mengembalikan keadaan penderita kembali normal seperti sebelum serangan stroke.

 

Jamu Tetes Soman Untuk Pengobatan Stroke

 1 Botol Jamu Tetes Soman Kemasan 15 ml Dengan Harga Rp. 230.0000, Diminum 5 tetes x 3 kali sehari. (Website: JamuTetesSoman.com)

Manfaat Jamu Tetes Soman


Untuk Mengatasi dan Mengobati Stroke Serta Meringankan Gejala Stroke




Cara Pemesanan Jamu Tetes Soman

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Jamu Tetes Soman, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap.


Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Jamu Tetes Soman ke tempat Anda!

 Obat Tradisional Pasca Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar