Obat Stroke Ringan Tradisional

Obat Stroke Ringan Tradisional - Dapatkah kita mendapatakan Obat Stroke Tradisional? Secara umum stroke dibagi berdasarkan patologi anatomi dan penyebabnya yaitu :

1. Stoke hemoragik (perdarahan)

Stroke hemoragik yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah tertentu di otak akibat dari kerapuhan dindingnya yang sudah berlangsung lama (proses aterosklerosis/penuaan pembuluh darah) yang dipercepat oleh berbagai faktor.Stroke hemoragik dibagi menjadi 2 bagian yaitu :

- Pendarahan intraserebal (terjadi di dalam otak atau intraserebal).Perdarahan ini biasanya timbul akibat hipertensi maligna atau sebab lain misalnya tumor otak yang berdarah,kelainan (malformasi) pembuluh darah otak yang pecah.

- Perdarahan subarakhnoid (PSA ) adalah masuknya darah ke ruang arakhnoid baik dari tempat lain (perdarahan subarakhnoid sekunder) atau sumber perdarahan berasal dari rongga subarakhnoid itu sendiri (perdarahan subarakhnoid primer).

Obat Stroke Ringan Tradisional
Obat Stroke Ringan Tradisional
2. Stoke iskemik

Yang dapat disebabkan oleh sumbatan setempat pada suatu pembuluh darah tertentu di otak yang sebelumnya sudah mengalami prose aterosklerosis (pengerasan dinding pembuluh darah akibat penumpukan lemak) yang dipercepat oleh berbagai faktor resiko,sehingga terjadi penebalan ke dalam lumen pembuluh tersebut yang akhirnya dapat menyumbat sebagian atau seluruh lumen (trombosis).Sumbatan juga dapat disebabkan oleh thrombus atau bekuan darah yang berasal dari lokasi lain misalnya plak di dinding pembuluh darah leher yang besar atau dari jantung (emboli).

Pada stroke iskemik terjadi gangguan funsi otak secara tiba-tiba yang disebabkan oleh penurunan aliran oksigen (akibat penyempitan atau penyumbatan arteri ke otak) yang dapat mematikan sel-sel saraf.Keadaan iskemik dapat berlanjut menjadi kematian-kematian sel-sel otak yang disebut infark otak (cerebral infraction).

Penyumbatan juga bisa terjadi di sepanjang jalur pembulauh darah arteri yang menuju ke otak.Darah di otak di suplai oleh dua arteri karotis interna dan dua arteri vertebralis.Arteri-arteri ini merupakan cabang dari lengkung aorta jantung.

Suatu ateroma (endapan lemak) bisa terbentuk di dalam pembuluh darah arteri karotis di leher sehingga menyebabkan berkurangnya aliran darah.Keadaan ini sangat serius karena setiap pembuluh darah arteri karotis dalam keadaan normal memberikan darah ke sebagian besar otak.Endapan lemak juga bisa terlepas dari dinding arteri dan mengalir di dalam darah,kemudian menyumbat arteri yang lebih kecil.

Pembuluh darah arteri karotis dan arteri vertebralis besrta percabangannya bisa juga tersumbat karena adanya bekuan darah yang berasal dari tempat lain,misalnya dari jantung atau satu katupnya.Stroke semacam ini disebut emboli serebral (emboli=sumbatan,serebral=pembuluh darah otak) yang paling sering terjadi pada penderita yang baru menjalani pembedahan jantung dan penderita kelainan katup jantung atau gangguan irama jantung (terutama fibrilasi atrium).

Emboli lemak jarang menyebabkan stroke.Enboli lemak terbentuk jika lemak dari sumsum tulang yang pecah dilepaskan ke dalam aliran darah dan akhirnya bergabung di dalam sebuah arteri.

Stroke juga bisa terjadi bila suatu peradangan atau infeksi menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang menuju ke otak.Obat-obatan misalnya kokain dan amfetamin juga bisa mempersempit pembuluh darah di otak dan
Menyebabkan stroke. Obat Stroke Tradisional bisa menggunakan buah manggis dan lidah buaya namun bisa juga dengan menggunakan jamu tetes soman. Jamu tetes soman memang sudah banyak dipercaya orang untuk menjadi Obat Stroke Tradisional dan sudah banyak yang membuktikan nya.

 

Jamu Tetes Soman Untuk Pengobatan Stroke

 1 Botol Jamu Tetes Soman Kemasan 15 ml Dengan Harga Rp. 230.0000, Diminum 5 tetes x 3 kali sehari. (Website: JamuTetesSoman.com)

Manfaat Jamu Tetes Soman


Untuk Mengatasi dan Mengobati Stroke Serta Meringankan Gejala Stroke




Cara Pemesanan Jamu Tetes Soman

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Jamu Tetes Soman, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap.


Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Jamu Tetes Soman ke tempat Anda!

Obat Stroke Ringan Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar